Ngantor Di Kelurahan, Walikota Tampung Aspirasi

by -

METROPOLITAN – Camat Bogor Barat (Bobar) Pupung W Purnama menyebutkan ada sejumlah aspirasi yang disampaikan warganya kepada Walikota Bogor Bima Arya dalam ke­giatan ’Walikota Ngantor’ di Kelura­han Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kamis (2/3). Selain infrastruk­tur, mereka juga menyampaikan as­pirasinya tentang kemacetan dan kesehatan. Terutama ke­macetan yang setiap hari ter­jadi di Jalan Raya Dramaga serta permo­honan pembangunan puskesmas pembantu.

”Ada beber­apa kegiatan yang bisa dit­indaklanjuti. Akan tetapi, ada pula yang membutuhkan proses. Di anta­ranya seperti permintaan pelebaran jalan di Batuhulung, itu membutuhkan proses karena harus ada pengang­garan dulu,” jelasnya. Sedangkan permintaan normalisasi sungai, men­urut dia, bisa segera dilakukan. “Hal itu akan langsung dikoordinasikan dengan dinas terkait,” katanya.

Baca Juga  Nahas! Hindari Kecelakaan Mobil, Ketua Rt Masuk Jurang

Kegiatan Bima Arya di Margajaya diawali dengan presentasi yang disam­paikan Lurah Margajaya Agus Sap­silo. Lalu, dilanjutkan dengan sesi dialog yang kemudian ditanggapi langsung walikota. Hadir dalam kesem­patan itu, Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, Kabag Administrasi Pe­merintahan Setda Kota Bogor Taufik serta Kepala Dinas Koperasi dan UM­KM Annas S Rasmana.

(*/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *