Nurhayanti Tinjau Venue Di Seruni

by -

METROPOLITAN – Gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 Kabupaten Bogor yang semakin dekat, membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sela­ku penyelenggara tak mau main-main. Pemkab Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat terus mengecek dan mengevaluasi lokasi venue yang akan menjadi tempat perhelatan Porda XIII/2018.

Kemarin, Bupati Bogor Nurhayanti beserta Dispora dan KONI Kabupaten Bogor melakukan kunjungan ke Hotel Seruni di Puncak yang bakal menggelar lima cabang olahraga (cabor). Bupati memimpin langsung rombong­an tersebut, di mana kunjungan ini dihadiri pula perwa­kilan KONI Jawa Barat.

Bupati pun menyampaikan rasa syukurnya terkait per­siapan venue di Hotel Seruni ini. “Alhamdulillah untuk venue renang, polo air, selam, catur dan dansa, KONI Jabar sudah menyatakan bagus,” katanya. Menurut Nur­hayanti, kunjungan tersebut sekaligus membuktikan kesiapan Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah gelaran olahraga daerah bergengsi itu.

Baca Juga  Rossi Belum Pasti Tampil Di Mugello

Dia berharap kesiapan venue porda juga diimbangi kesiapan semua cabor yang diikutsertakan dalam kon­tingen Kabupaten Bogor. “Pemkab sudah jauh-jauh hari mencanangkan Catur Sukses dari segi penyeleng­garaan maupun prestasi atlet yang akan bertanding nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Rusdi AS mengaku senang dan bangga atas kesiapan venue di Hotel Seruni. “Saya lega karena lima cabor sudah bisa dipastikan digelar di sini (Hotel Seruni, red), tandanya Kabupaten Bogor siap menggelar even olah­raga empat tahunan ini,” katanya.

Rusdi melanjutkan, kolam renang di Hotel Seruni sudah tidak ada masalah untuk digunakan tiga cabor, yakni renang, selam dan polo air. Sementara cabor dansa dan catur bisa dilaksanakan dalam hotel. “Secara umum KONI Jabar puas dengan venue yang ada di Hotel Seruni,” pungkasnya.

Baca Juga  Bima Arya Ontrog Kantor Ojek Online Pusat

(cr1/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.