Panaskan Mesin Partai Gerindra Himpun Kekuatan

by -

Sejumlah partai mulai melakukan persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018. Tak terkecuali Partai Gerindra Kabupaten Bogor. Seluruh jajarannya mulai merapatkan barisan dan bergerak menghimpun kekuatan. “Mesin partai hingga tingkat PAC dan ranting sudah dalam keadaan siap. Bahkan kami juga mempunyai simpul-simpul yang mulai bergerak,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan kepada Metropolitan.

 DI Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan menjadi satu-satunya kader yang diusung sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018 berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Gerindra Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. Saat ini, seluruh elemen partai juga sudah mulai melakukan sosialisasi bakal calon yang akan diusung Gerindra. “Intinya kami harus terus bergerak. Sebagai calon yang direkomendasikan seluruh PAC saya harus siap dan konsisten,” terangnya.

Baca Juga  Korban Puting Beliung Megamendung Masih Mengungsi

Dalam waktu dekat, partai besutan Prabowo ini akan melakukan evaluasi di tingkat ranting demi kesolidan dan pengembangan partai. Hal ini juga dilakukan untuk menghadapi verifikasi partai politik (parpol) yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam waktu dekat. “Nanti akan ada restrukturalisasi dan pemantapan tingkat ranting. Secara keseluruhan kami siap menghadapi verifikasi dan Pilkada 2018. Yang pasti kami terus bergerak di semua tingkatan,” tandas lelaki yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini. (fin/c/ ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.