Pasangan Ini Viral Karena Melakukan Pemotretan Mesra Pasca Putus

by -

METROPOLITAN – Momen kebahagiaan pasangan biasanya kerap diabadikan dalam bidikan kamera sebagai memori untuk mengingat momen bersama pasangan yang dicintai. Apabila mereka tidak ditakdirkan untuk bersama, foto-foto bahagia bersama mantan tersebut bisa saja hanya disimpan di laci atau bahkan dirobek dan dibuang. Namun, sepertinya ini tidak berlaku bagi pasangan yang telah putus ini. Kedua orang ini lebih memilih untuk mengabadikan momen perpisahannya itu dengan kamera.

Harrison Bach dan Jackie Martin adalah pasangan yang putus pada 2015 lalu. Mereka sebelumnya telah berpacaran selama 3,5 tahun. Jarak adalah alasan mereka memutuskan untuk berpisah. Awalnya Harrison, yang kini adalah mahasiswa Western Michigan University tidak menyangka bahwa foto mereka akan viral.

Baca Juga  Masih Hilang, Pencarian Santri Tenggelam di Sungai Cianten Dilanjut Besok

“Ketika kami pulang ke kampung halaman di Detroit, aku menemuinya dan mengusulkan ide pemotretan tersebut. Emosi yang terpampang dalam foto itu juga sebenarnya bukan akting atau palsu. Ini seolah ‘lakukanlah seperti kita kembali ke waktu saat kita putus’,” cerita Harrison pada Cosmopolitan. “Saat itu rasanya seperti benar-benar kembali dan kami merasa cukup sedih.”

Ia juga mengatakan bahwa ia hanya ingin membuat foto yang ironis, namun mengandung unsur humor. Menurutnya, banyak orang yang lebih terbiasa memotret kebahagiaannya dengan pasangan saat hubungan mereka sedang harmonis.

“Tujuanku adalah memotret dengan keadaan yang sama, hanya saja dilakukan ketika pasangan tersebut berada dalam hubungan yang kacau,” tambah pria berumur 22 tahun tersebut.

Baca Juga  Raffi Ahmad Berurai Air Mata Ketika di Tanya Tentang Nagita
Viral, Pasangan Ini Melakukan Pemotretan Mesra Pasca Putus

Salah satu fotonya yang terlihat kocak sekaligus ironis adalah foto di mana sang wanita mencium pipi Harrison. Saat itu ekspresi Harrison terlihat begitu sedih. Namun justru mengundang tawa bagi orang yang melihatnya.

Beberapa foto pasca putus tersebut awalnya viral karena teman Harrison, William, mengunggahnya di Twitter dan berkata bahwa temannya sedang melakukan pemotretan pasca putus. Sejak itulah banyak yang menjadikannya sebagai meme dan lelucon. Meskipun begitu, Harrison dan Jackie tidak menganggap lelucon tersebut dengan serius.

“Setelah putus kami sebenarnya menjadi lebih dekat. Awalnya kami memang bersahabat jadi ini sebenarnya tidak apa-apa,” kata Jackie pada Huffington Post UK.

Setelah pemotretan tersebut, komunikasi keduanya sempat berkurang dan ini membuat Harrison merindukan mantannya yang sedang bersekolah akting di Los Angeles itu.

Baca Juga  Cara Menghadapi Pasangan yang Sering Cemburu Tanpa Merusak Hubungan

“Aku bersyukur karena bisa melakukan pemotretan itu dengannya. Kini aku sadar kalau sekarang aku merindukannya. Semua sorotan ini pada akhirnya memang akan memengaruhi hubunganku dengan Jackie. Dan aku tertarik akan ke mana kejadian ini membawa kami,” kata pria yang mengaku bahwa tidak ada orang lain yang terlibat karena ia memotret momen tersebut menggunakan tripod.

SUMBER: DETIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *