Peluang MU Dapatkan Griezmann

by -

METROPOLITAN – Peluang Manchester United (MU) untuk merekrut Antoine Grizmann pada bursa transfer musim panas 2017 terbuka. Sebab, kemungkinan penyerang 26 tahun itu meninggalkan Atletico Madrid sangat terbuka.

MU memang terus dikaitkan Griezmann. Namun, striker Timnas Prancis itu juga telah mengatakan keinginannya bermain di klub seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen.

“Bisakah Griezmann pergi musim panas ini? Ya, karena ada klausul rilis dan tidak ada jaminan,” kata pelatih Atletico, Diego Simeone, kepada AS,

Simeone mengaku telah berbicara dengan Griezmann saat liburan musim panas 2016 lalu. Salah satu hal yang dibicarakan adalah tentang masa depannya di Vicente Calderon.

“Dia mengatakan kepada saya, bahwa dia akan tinggal jika saya tinggal. Dia kemudian berbicara kepada agen untuk menandatangani (kontrak) dokumen,” ucap pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga  Bu Risma Minta Tak Beli Permen Penguin Dari Tiongkok, Mengapa?

“Griezmann tidak akan mengizinkan saya untuk menuntut dia untuk tinggal. Saya tak melakukannya dengan (Diego) Costa atau dengan (Radamel) Falcao.

Sebelumnya, Griezmann menyatakan masih betah di Atletico. Tapi soal rumor ke MU, dia menyerahkan sepenuhnya kepada klub. “Lagipula untuk pergi, maka klub harus menjual saya bukan? ujarnya.

Dana Besar

MU kabarnya sudah menyiapkan dana 85 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford. Tak hanya itu, klub berjuluk Setan Merah itu akan menggaji Griezmann sebesar 250 ribu pound atau sektiar Rp 4,1 miliar per pekan. Jumlah itu setara dengan gaji Wayne Rooney.

Musim ini, MU mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk menjebol gawang lawan. Namun, belum ada keputusan terkait masa depan striker asal Swedia tersebut. Griezmann akan menjadi jalan keluar bagi MU jika Ibrahimovic memutuskan pergi akhir musim ini.

Baca Juga  Miris… Ketika Rokok Jadi Candu Pelajar di Bogor!

Sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *