Pengcab Ski Air Pede Tatap Porda

by -

METROPOLITAN – Optimisme tengah memayungi Pengurus Cabang (Pengcab) Ski Air dan Wakeboard Kabupaten Bogor untuk meraih prestasi tertinggi jelang Porda XIII/2018. Hal itu terlihat dari keberha­silan atlet binaan yang meraih prestasi di Kejuaraan International Water and Wakeboard Federation (IWWF) 2017 di Danau Sunter Jakarta Utara.

Ketua Pengcab Ski Air dan Wakeboard Kabupaten Bogor Ari Indradi mengatakan, atletnya berhasil meraih delapan medali di kejuaraan itu. ”Kami mem­peroleh empat emas, dua perak dan dua perunggu. Secara umum kami puas,” terangnya.

Ari menambahkan, peserta yang ikut serta tidak cuma atlet nasional, tapi juga atlet luar negeri, se­perti Filipina, Singapura dan Hongkong. “Tapi, kami mampu bersaing dan membuktikannya dengan pre­stasi terbaik,” katanya.

Baca Juga  DUCATI LEMAH DI TIKUNGAN

Menurut dia, empat medali emas itu disumbangkan Maliki Zulkarnain yang meraih dua medali emas dari kelas jum­ping open putra dan kelas trick open putra. Se­mentara satu emas lainnya diraih Damien Amalca Zulkar­nain di kelas trick usia 14 tahun putra dan satu emas dari Nie­chelle Arsy Nasu­tion yang turun di kelas trick usia 14 putri.

Sedangkan un­tuk dua medali perak diraih Damien Amalca Zulkarnain di kelas slalom usia 14 tahun putra dan Niechelle Arsy Nasution di kelas wakeboard usia 14 tahun putri. Lalu, dua medali perunggu diraih Ni Eka Ambarwati yang turun di kelas jumping open putri dan Miliki Zulkarnain di kelas sla­lom open putra.

Baca Juga  Harga Cabai Di Cisarua Tembus Rp. 200 Ribu

Ari menambahkan, keberhasilan ini menjadi modal kuat untuk bisa menjadi yang terbaik di ajang Porda 2018. ”Walaupun melawan negara luar, kita mampu meraih delapan medali, melebihi yang sudah di­targetkan sebelumnya,” tegasnya.

Ari juga mengakui pihaknya punya beban berat dalam mewujudkan target Kabupaten Bogor Kahiji di Porda 2018. ”Tapi melihat penampilan anak-anak di kejuaraan ini, diharapkan saat porda nanti me­reka bisa kembali mempersembahkan yang terbaik,” harapnya.

(cr1/b/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.