Persikabo Wajib Punya Terobosan

by -

METROPOLITAN – Peralihan kepemilikan tim kebang­gaan masyarakat Kabupaten Bogor, Persikabo, dari PT Cikeas Putra Pratama ke PT Aksikom Indonesia di bawah CEO baru Radi Rahmadiar disambut positif segenap insan sepak bola di Bumi Tegar Beriman.

Pemilik Tim PS Rama, anggota Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bogor Adi Suwardi mengaku senang dengan kebangkitan Persikabo. “Manajemen yang baru terlihat punya konsep yang jelas dan benar-benar ingin me­majukan Persikabo,” katanya.

Adi menambahkan, manajemen baru harus punya tero­bosan baru dan kreatif demi menelurkan talenta muda lokal di wilayah Bogor. “Saya rasa talenta pemain sepak bola kita tak kalah dengan daerah lain. Dengan banyaknya pemain lokal yang masuk di Persikabo, tentu masyarakat Bogor akan bangga,” tuturnya.

Baca Juga  PPOPM Terbangkan Atlet ke Bukit Jalil Malaysia

Adi juga bersyukur lantaran hadirnya investor baru bisa membuat Laskar Pajajaran (julukan Persikabo, red) bangkit kembali. “Setidaknya ini membuktikan keberadaan Persikabo di kancah sepak bola nasional,” tambahnya.

Sementara itu, mantan pelatih Persikabo, Abdush Sobur, juga mengungkapkan kegembiraannya terkait kebera­daan Persikabo di bawah manajemen baru. “Momen se­perti ini harus disikapi segenap pecinta Persikabo dengan mendukung kehadiran manajemen baru,” katanya.

Sobur sendiri mengakui dirinya sempat dihubungi mana­jemen baru yang menawarkan posisi di jajaran kepelatihan Persikabo, namun dia tolak karena berbenturan dengan pekerjaannya saat ini sebagai seorang guru.

 (cr1/b/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.