PPP Kabupaten Bogor Kawal Dua Agenda Besar

by -

METROPOLITAN – Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Bogor resmi dilantik siang kemarin. Di bawah kepemimpinan Elly Halimah Yasin, seluruh elemen PPP siap bekerja mengawal dua agenda besar pada 2018. Di antaranya, Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) yang akan digelar serentak. Mesin politik PPP, siap bekerja dengan dua agenda besar tersebut. Elly pun mengaku terus melakukan konsolidasi untuk membangun kekuatan partai. “Sebagai ketua DPC, saya akan selalu berada di garda terdepan untuk memenangkan keduanya,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Halimah Yasin usai pelantikan di DPC PPP Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin berpesan agar kepengurusan saat ini mampu menjaga kesolidan dan marwah partai. Saat ini, PPP di Kabupaten Bogor menempati peringkat dua besar. Ke depan, perempuan yang telah mendeklarasikan diri maju di Pilbup Bogor ini berharap PPP mampu merebut kepemimpinan di daerah dan menjadi nomor satu. Ketua DPC yang baru, kata Ade, punya tugas untuk terus konsolidasi membangun partai dan berjuang sebagai kepanjangan tangan masyarakat. “Saya meminta restu orang tua, keluarga, para kiai, seluruh kader dan masyarakat agar diberi kelancaran dan sukses memenangkan Pilkada 2018,” ujar Ade Yasin disambut riuh ribuan kader.

Baca Juga  Buru Pelaku Lain, Hari Ini Kejari Panggil 5 Saksi

Senada, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arsul Sani berpesan PPP Kabupaten Bogor tetap berkomitmen memperjuangkan masyarakat. Asrul juga berharap partai berlambang kakbah ini mampu memberikan contoh baik dalam berdemokrasi, khususnya di Pilkada Serentak nanti.

Terlepas kontestasi politik nanti seperti apa, Asrul berharap PPP bisa memberi contoh demokrasi yang sehat dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Kami berharap seluruh kekuatan politik mampu menciptakan pilkada yang bermartabat,” pesan Arsul.

Terkait Pencalonan Ade Yasin, Arsul sangat mengapresiasi langkah itu dan mendukung sepenuhnya. Yang terpenting, ia melanjutkan, seluruh elemen partai harus dalam keadaan solid dan kompak. “Kami di DPP akan mendukung setiap kader kami yang maju dalam kontestasi politik, khususnya Pilkada 2018,” pungkasnya. (fin/c/ram/dit)

Baca Juga  PDIP Bogor Siapkan PAW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *