Program Nginap di Rumah Warga Rampung, GH-FR Banjir Dukungan

by -

METROPOLITAN – Program menginap di 40 kecamatan yang dijalankan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor Gunawan Hasan–Ficky Rhoma (GH-FR) hampir rampung. Saat ini, tinggal enam kecamatan yang belum diinapi keduanya yaitu Kecamatan Kemang, Tajurhalang, Cijeruk, Tamansari, Ciomas dan Dramaga. “Target akhir Maret ini selesai semua kecamatan. Nanti juga ada tambahan menginap di beberapa kecamatan seperti Parungpanjang dan Leuwisadeng karena ada undangan acara di sana,” kata Ketua Departemen Promosi, Popularitas dan Elektabilitas GH-FR Faisal Adi Chandra kepada Metropolitan, kemarin.

Selama berjalan, GH-FR mendapat banyak simpati dari masyarakat karena mau turun langsung mendengarkan aspirasi mereka. Meski hampir selesai, keduanya bersama tim akan tetap melakukan safari politik dan menemui masyarakat secara langsung. “Alhamdulillah banyak sekali masyarakat yang menyambut baik. Aspirasi mereka menjadi masukan penting untuk bahan perbaikan ke depannya,” terangnya.

Baca Juga  Hobi Berbuah Manis

Setelah selesai nanti, Faisal akan mengumpulkan seluruh tim untuk melakukan evaluasi pencapaian kinerja tim. Lewat evaluasi ini Faisal berharap ada perbaikan atas kendala-kendala yang ditemui selama ini. “Harapan kami setelah ini kinerja tim semakin maksimal dan solid. GH-FR dan tim juga akan terus melakukan kunjungan berkala untuk menemui masyarakat,” kata Faisal.

Saat ini, tim juga fokus pada pengumpulan dukungan tahap pertama yang berlangsung hingga akhir Maret ini. “Dukungan sudah banyak yang masuk tapi jumlahnya belum kami rekap. Yang pasti kami optimis bisa lolos persyaratan,” yakinnya. (fin/b/ ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.