Puncak Bakal Diserbu Atlet Jabar

by -

CISARUA – Empat cabang olahraga (cabor) rencananya akan dipertandingkan di Kawasan Puncak pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018. Untuk memastikan kesiapan sarana pra-sarana, Bupati Bogor Nurhayanti menyurvei lokasi arena di Lingkungan Hotel Seruni, kemarin. Empat cabor yang akan dipertandingkan pada Porda tersebut adalah renang, catur, polo air dan balet.

Nurhayanti mengatakan, Kabupaten Bogor memiliki banyak potensi dan ten­tunya banyak pilihan untuk menggelar acara olahraga, salah satunya di Cisarua ini. ”Paralayang rencananya termasuk cabang yang akan dipertandingkan di wilayah Puncak,” ungkapnya.

Manager HRD Hotel Seruni Muslihat Aripaghani mengharapkan hotel tempat­nya bekerja benar-benar akan diperguna­kan untuk gelaran Porda. ”Fasilitas untuk empat cabor di Hotel Seruni ini sangat memadai dan mudah-mudahan hotel ini bisa ditetapkan sebagai lokasi pertan­dingan,” harapnya. Jika hotel ini ditetap­kan sebagai salah satu tempat penyelen­ggaraan, lanjut dia, nantinya akan men­jadi sumber pendapatan baru bagi ma­syarakat sekitar. ”Tentunya hotel juga akan menjadi tempat menginap para atlet dan panitia,” tuturnya.

Baca Juga  Jangan Sewakan Rumah pada Imigran!

(ash/b/suf/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.