Rayakan Ultah, Irina Berbikini

by -

METROPOLITAN – Mantan pacar me­gabintang Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, masih menjadi pusat perhatian di media sosial. Belum lama ini ia menebar sensasi dengan memamerkan lekuk tubuhnya da­lam balutan bikini di media sosial Instagram.

Unggahan itu sesungguhnya ia tujukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun (ultah) kepada temannya. Dalam foto itu, Irina mengenakan bikini two pieces di pantai bersama temannya tapi hanya tampak dari belakang. ”Selamat ulang tahun kepada te­man Rusiaku yang seksi! (love) (love) @annev tidak sabar untuk liburan bersama-sama lagi,” tulis Irina lewat akun Instagram-nya, @ irinashayk.

Lebih dari 130 ribu orang di Instagram me­nyukai foto tersebut. Menurut netizen, wa­nita kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia itu me­miliki tubuh sempurna dan banyak menda­pat pujian di kolom komentar akun Instagram-nya. Badan yang sangat sempurna! Wanita idaman (thumbs up) (thumbs up),” tulis akun @sarajlicnedim.

Irina Shayk adalah seorang model Rusia yang dikenal untuk penampilannya pada 2007 sampai 2013 di Sports Illustrated Swim­suit Issue. Setelah putus dari Ronaldo, Irina terlihat lebih banyak mengunggah foto-foto seksinya. (de/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *