Relawan Bentuk Sahabat Adem

by -

Rencana Ade Mashudi maju pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bogor 2018 disambut baik masy­arakat. Dukungan kepada Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor ini terus berdatangan. Tak hanya dari kader AMS, tapi juga dari masyarakat luas. Bahkan saat ini, Ade Mashudi telah memiliki relawan dengan nama Sahabat Adem yang siap launching untuk mengawal Ade bertarung di Pilkada 2018.

“Alhamdulillah dukungan terus berda­tangan. Bahkan masyarakat yang dengan sukarela mendukung membuat tim relawan Sahabat Adem,” kata Ketua AMS Distrik Kota Bogor ini kepada Metropolitan, ke­marin.

Adem sendiri memiliki sejumlah makna. Secara filosofis, Ade menginginkan Kota Bogor menjadi kota yang nyaman bagi penduduknya. Kata Adem dianggap me­wakili cita-cita tersebut dan merepresen­tasikan suasana Kota Bogor. Selain itu, Adem bisa disebut sebagai kepanjangan dari nama Ade Mashudi dan cocok di­gunakan untuk jargon karena mudah di­ingat.

Baca Juga  Motor Lama Bisa Ditukar Dengan Yang Baru

Menurut Ade, Sahabat Adem berisi relawan di luar kader AMS. Mereka semua merupakan masyarakat dari berbagai kalangan yang secara sukarela mendu­kung Ade. Bahkan, kepengurusan Saha­bat Adem sudah terbentuk di seluruh kecamatan di Kota Bogor dan dalam proses pembentukan hingga tingkat kelurahan. “Sahabat Adem ini nantinya akan kami launching. Tinggal ditunggu waktunya,” terangnya.

Dalam waktu dekat, Ade juga akan meng­gelar Rapat Kerja Distrik (Rakerdis) AMS Kota Bogor. Rakerdis ini membahas lang­kah strategis AMS ke depan sekaligus penyikapan AMS terkait Pemilihan Ke­pala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 men­datang. Kabar yang beredar, salah satu rekomendasinya adalah suksesi Ade Mas­hudi di Pilwalkot 2018. “Rencananya per­tengahan atau akhir Maret ini, sekarang sedang persiapan. Mudah-mudahan aca­ranya berjalan lancar dan langkah ke de­pannya semakin lebih baik,” harap Ade.

Baca Juga  Buntut Aksi Simpatisan Habib Rizieq di Depan Gedung DPRD Bogor, Danrem Bakal Lakukan Ini

 (fin/c/ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *