Resmikan Ternak Lele, Petani Dukung Jaro Ade

by -

GUNUNGPUTRI – Seperti tak kenal lelah, usai mengawal pemilihan kepala desa (pilkades) di empat kecamatan, ya­kni Kecamatan Ciseeng, Parung, Gunung­sidur dan Kemang, Ketua Dewan Perwa­kilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ade Ruhandi langsung meluncur ke Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunungputri, untuk menghadiri pere­smian percontohan pembibitan ikan lele yang diselenggarakan Koperasi SOKSI dengan tema ‘Berkarya Swadiri untuk Negeri’.

Jaro Ade (JA), sapaan akrab Ade Ru­handi, mengaku sangat mengapresiasi peresmian pembibitan ikan lele ini dan siap membantu untuk kelancaran para petani dalam perawatannya. “Alhamdu­lillah Pak Tohawi yang merupakan ketua Fraksi Golkar-PAN juga mempunyai pe­ternakan ikan. Jadi para petani bisa belajar perawatan ikannya pada beliau,” katanya saat sambutan di hadapan para petani ikan lele, kemarin.

Baca Juga  Sudah 2 Minggu ABG Bantarjati Hilang Setelah Kenalan dengan Laki-Laki via Facebook, Ini Ciri-cirinya

Sementara itu, Ketua Koperasi SOKSI Pusat Gomgom sangat berterima kasih kepada Jaro Ade yang menyempatkan hadir dalam peresmian ikan lele di 42 kolam yang berada di Desa Bojongnang­ka. “Ini adalah hal yang luar biasa karena pimpinan DPRD bisa menyempatkan hadir,” ucapnya.

Pria berbadan gemuk dan tinggi itu pun siap mendukung Jaro Ade men­jadi orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman dengan dibantu SOKSI yang tersebar di Kabupaten Bogor. “Pokoknya kami siap membantu Jaro Ade men­jadi bupati Bogor 2018 nanti,” janjinya.

(yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.