SDN Pandu Sabet Juara Umum Pentas PAI Kecamatan Boteng

by -

METROPOLITAN – Ketua Panitia Pentas PAI Kecamatan Bogor Tengah Mansyur menetapkan SDN Panaragan 2 (Pandu) Kota Bogor, berhasil meraih juara umum dalam Pekan Kreativitas Seni (Pentas) Pendidikan Agama Islam (PAI) 2017 di tingkat kecamatan, se­telah siswa-siswinya meraih tiga ju­ara pertama, dari tujuh mata lomba yang dipertandingkan di SDN Peng­adilan 1.

Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI Kecamatan Bogor Tengah Salim Jandan mengatakan, keputusan SDN Pandu meraih juara umum itu setelah SDN tersebut memenangkan bebera­pa pertandingan dan SDN Panduber­hak mengikuti Pentas PAI tingkat Kota Bogor, April mendatang. “Alham­dulillah para utusan dari Kecamatan Bogor Tengah untuk maju ke tingkat Kota Bogor sudah kami tetapkan. Se­karang tinggal melatih dan membina­nya,” ujarnya kepada Metropolitan.

Menurutnya dalam Pentas PAI ting­kat Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah akan mengikuti semua perlombaan yang dipertandingkan, seperti lomba MTQ, MHQ, Dai Cilik, Cerdas Cermat PAI, Kaligrafi, Qasidah dan lomba ke­terampilan salat berjamaah. “Kalau lihat hasil seleksi terhadap 479 siswa SD yang mengikuti Pentas PAI ini, kami optimis dalam menggali bakat dan potensi untuk menggapai prestasi da­lam meraih juara umum pada Pentas PAI tingkat Kota Bogor, akan mampu diraih para utusan. Yang terpenting, teruslah berlatih dan berlatih,” te­rangnya.

(dod/tur/ar/mam/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *