Tempat Raja Salman Menginap di Bali Sudah Oke

by -

METROPOLITAN –  Dinas Pariwisata Bali sudah melakukan pengecekan di hotel dan resor yang akan diinapi Raja Salman dan rombongan saat berlibur ke Bali. Persiapannya sudah oke.

“Kemarin kita dan Panglima Kodam 9 Udayana sudah melakukan pengecekan di St Regis, Hilton, The Ritz-Carlton dan Laguna. Semua sudah oke,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Bali, Anak Agung Gede Yuniartha kepada detikTravel..

Apa saja yang dicek? Agung Gede menjelaskan, pengecekan yang dilihat adalah dari segi kenyamanan, keamanan dan fasilitas Raja Salman. Raja Salman sendiri akan bermalam di St Regis dan resor itu sudah diblok.

“Raja Salman akan menginap di St Regis. Itu sudah diblok tidak ada tamu lain kecuali Raja Salman dan rombongannya,” terang Agung Gede.

Mobil penjemput pun sudah siap untuk mengantar Raja Salman dari Bandara Ngurah Rai ke penginapan. Untuk hari pertama liburan Raja Salman ke Bali atau besok, Sabtu (4/3) jadwalnya hanya menjemput dari bandara dan beristirahat.

“Jadi besok, beliau datang ke hotel dan istirahat, itu saja,” kata Agung Gede.

“Kenyamanan, keamanan dan fasilitas sudah oke. Hari ini jadwalnya Pak Wagub Bali, akan mengecek juga ke sana tapi tertutup untuk media,” pungkasnya.

SUMBER :  detik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *