Ternyata Cuka Apel Bisa Bikin Kamu Makin Cantik

by -

METROPOLITAN – Selain memiliki berat badan ideal, tentunya para wanita juga ingin memiliki kulit mulus tanpa masalah seperti jerawat atau sebagainya. Hanya saja untuk mendapatkan itu semua memang tidaklah mudah. Mungkin ada wanita yang memang kulitnya tidak terlalu bermasalah, tapi ada pula wanita yang sudah rajin membersihkan wajah namun ternyata masalah kulit tetap nggak mau pergi.

Buat kamu yang kini tengah menghadapi masalah jerawat atau rambut kusam dan sulit diatur, maka cobalah mengatasi semua masalah kecantikan tersebut dengan cuka apel. Minuman hasil fermentasi dari cuka apel yang memiliki rasa asem ini memang sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat cuka apel untuk kecantikan.

Baca Juga  Rebutan Zakat, Warga Sampai Pingsan

1. Menghilangkan Jerawat. Tingkat keasaman dalam cuka dapat membantu penyembuhan dan pengeringan jerawat secara alami dan cepat. Selain dapat menghilangkan jerawat, cuka apel juga bisa membantu mengurangi gejala penuaan dini di wajah.

Selain Buat Diet, Ternyata Cuka Apel Bisa Bikin Kamu Makin Cantik.

2. Rambut Jadi Lebih Berkilau. Rambut kamu kusam, bercabang, dan sulit sekali diatur? Cara mengatasinya cukup dengan mencampurkan setengah sendok makan cuka sari apel dengan satu cangkir air. Ramuan tersebut dapat kamu gunakan sebagai tonik rambut. Diamkan selama 20 menit, lalau bilas hingga bersih. Ramuan cuka apel tersebut dapat membuat kamu jadi lebih sehat.

Selain Buat Diet, Ternyata Cuka Apel Bisa Bikin Kamu Makin Cantik.

Baca Juga  Jangan Membuka Sekolah Bila Covid-19 Masih Ada!

3. Membuat Kaki Jadi Lebih Lembut. Merendam kaki dengan campuran air hangat dan cuka apel dapat membuat kaki kamu jadi lebih lembut dan sehat. Ramuan tersebut dapat membuat peredaran jadi lebih lancar sehingga dapat mengurangi varises.

Selain Buat Diet, Ternyata Cuka Apel Bisa Bikin Kamu Makin Cantik.

Sekarang kamu tahu kan kalau cuka apel nggak hanya bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan, tapi juga bisa mengatasi berbagai masalah kecantikan. Hidup kamu pun akan lebih bahagia karena nggak perlu pusing mikirin jerawat dan rambut yang kusut.

Sumber : bintang.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.