Tim Desa Ciherang A Optimis Juara Grup

by -

METROPOLITAN – Pertarungan sengit bakal terjadi dalam Turnamen Tirta Karya Adeyasin Cup 2017 di Desa Ciherang, Ke­camatan Dramaga dalam memperebutkan piala bergilir. Untuk menentukan juara Grup A, tuan rumah Tim Desa Ciherang A bakal berhadapan dengan Tim Laladon pekan depan.

Manajer Tim Desa Ciherang A Bandi men­gatakan, Grup A terdiri dari tim kategori yang banyak ditunggu lawan dan pecinta badminton. Desa Ciherang A sudah bermain tiga kali, yakni melawan Desa Kalong (5/0), Ciapus (4/1) dan Sukawening (5/0).

Untuk menentukan juara Grup A pekan depan, lanjut dia, Desa Ciherang akan berhadapan dengan Tim Desa Laladon yang merupakan salah satu tim yang dihuni pemain berprestasi. Namun dengan kekompakan dan strategi yang akan ditampilkan, maka dipastikan meraih poin maksimal. “Kita yakin bisa men­juarai Grup A dan mempertahankan gelar juara,” ujarnya.

Sementara itu, pembina Turnamen Tirta Adeyasin Cup ke III Ahmad Haeru­loh menuturkan, kelas ini paling ber­gengsi. Setiap pasangan pasti akan be­radu teknik, mengingat pertandingan ini banyak dinanti pecinta badminton. Tim yang akan bertanding cukup berimbang. Semua pasangan berpeluang merebut juara Grup A. “Intinya bukan juara yang dicari, akan tetapi silaturahmi pecinta bulutangkis di Bogor dan pencarian bibit atlet bulutangkis,” ujarnya.

Baca Juga  Pebulutangkis Muda SMP Tunas Bangsa

Menurut dia, kegiatan tersebut meru­pakan pelaksanaan turnamen yang ke- 3. Pesertanya pun cukup banyak pe­ningkatan. Kejuaraan Bulutangkis ini diharapkan dapat menjaring bibit pemain terbaik yang bisa mewakili Kabupaten Bogor ke tingkat regional, nasional dan internasional, sehingga di masa men­datang ada pemain dari Kabupaten Bogor yang bertanding dalam turnamen tersebut. ”Sarana prasarana merupakan salah satu faktor penunjang kemajuan olahraga bulutangkis. Satu bentuk ke­seriusan Tirta Karya, ke depannya akan dibuka clinic center,” pungkasnya.

 (ads/b/suf/py)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *