Tujuh Tahun Poligami Tanpa Restu Istri

by -

METROPOLITAN – Prahara perceraian Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah menjadi pusat pembicaraan lantaran kabar soal hadirnya wanita idaman lain. Inilah yang menjadi salah satu penyebab keputusan Putri mengajukan gugatan cerai.

Kuasa hukum Putri, Vidi Galenso, menjelaskan bahwa permasalahan soal wanita idaman lain sudah menahun. Tapi, Putri baru mengetahui semuanya sejak setahun belakangan. ”Sudah tujuh tahun lalu ada masalah ini. Problemnya baru belakangan ini,” ungkapnya.

Dalam penjelasannya, Vidi mengisyaratkan Al Hab­syi sudah menjalani poligami bertahun-tahun. Akan tetapi, izin menjadi salah satu hal yang membuat Putri tidak bisa lagi menjalani rumah tangga dengan sang ustadz.

”Nah itu dia, itu jadi salah satu problemnya. Jadi kawin diam-diam, ketahuan, dikonfrontirlah, disuruh ceraikan tapi Al Habsyi akhirnya katanya ngikutin aja dengan cara terpaksa. Udah diceraikan ternyata berlanjut. Nah itu yang jadi problem,” jelasnya.

Baca Juga  Ini Prediksi Puncak Kemacetan Libur Panjang di Puncak Bogor

”Setahun belakangan itu sudah berseterulah, jadi permasalahan. Tapi masalahnya sendiri udah tahunan. Tapi baru ketahuan tahun kemarin,” tandasnya.

(dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *