Tulus Nyanyi Bareng Sundari Sukotjo

by -

METROPOLITAN – Penyanyi Tulus kembali berkesempatan tampil mengi­si Java Jazz Festival pada tahun ini. Bertempat di Hall D2, JIExpo Kemay­oran, Jakarta Utara, ia mempersem­bahkan lagu-lagu terbaru dari album ketiga miliknya ’Monokrom’.

Penyanyi berdarah Padang ini mem­buka aksi panggungnya dengan mem­bawakan dua lagu yaitu Manusia Kuat dan Tukar Jiwa. ”Panggung hari ini adalah panggung pertama dari album Monokrom dan dibawakan pertama kali di Java Jazz Festival. Saya akan bawa banyak apa saja yang di-request di Instagram,” ujar Tulus.

Tidak itu saja, Tulus memberikan se­buah kejutan dari atas panggung. Ia membawakan lagu keroncong dari Sun­dari Sukotjo berjudul Di Bawah Bulan Sinar Purnama yang menjadi lagu impian­nya untuk dinyanyikan di panggung festival. ”Sebenarnya saya ingin sekali bawakan lagu ini di festival cuma baru ada kesempatannya kali ini,” ujarnya.

Baca Juga  Fairuz Ogah Undang Mantan

Di tengah-tengah lagu, ia meminta penonton untuk tepuk tangan menyam­but penyanyi senior keroncong tersebut. ”Beri tepuk tangan Ibu Sundari Sukotjo,” sambut Tulus.

(okz/els/dit)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.