Tune Up Di Nawilis Outlet Saja

by -

METROPOLITAN – Mem­buat berkendara nyaman dan tidak cepat rusak, idealnya se­tiap periodik 10.000 kilometer mobil harus kembali diservis. Karena itulah, Nawilis Outlet Bridgestone Cabang Parung Bogor menyediakan jasa per­baikan berupa servis tune up dan tune up plus bagi ken­daraan roda empat.

Untuk servis tune up, Nawilis Outlet memberikan potongan harga sebesar Rp25.000 dari harga normal Rp250.000. Se­dangkan perbaikan tune up plus, customer bisa mendapatkan potongan Rp48.000 dari harga biasa Rp480.000.

Customer Service Nawilis Brid­gestone Iqbal Bin Salim Ba­neam mengatakan, mesin mo­bil yang terus-menerus diope­rasikan dapat menyebabkan turunnya performa pada mesin mobil tersebut. Untuk menda­patkan performa mesin yang maksimal dan prima, maka mobil harus di-tune up. “Dengan tune up, mesin dapat mengha­silkan daya kerja yang maksi­mum. Makanya perlu dilakukan tune up setiap periodik per 10.000 kilometer,” ujarnya.

Sedangkan tune up plus, lanjut dia, itu merupakan servis berat pada mesin mobil yang harus menggunakan produk lambda. “Seperti lambda tank otto yang berfungsi menaikkan oktan bahan bakar dan lambda harus dicampurkan di tangki bahan bakar. Sehingga saat mobil di­hidupkan, lambda akan ikut masuk ke sistem injeksi atau karburator dan akan member­sihkan kerak yang ada di nozel injeksi atau karburator,” terang­nya.

Baca Juga  Ramah di Kantong, Marcopolo Gelar Promo Splash

Sementara untuk lambda pri­mer, menurut Iqbal, berfungsi membersihkan kotoran atau lumpur dari sisa oli yang lama di bagian mesin. “Untuk lamb­da oil ekstra berfungsi mela­pisi dinding mesin guna men­cegah goresan di bagian mesin,” terangnya.

(yos/b/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *