Yuk, Servis Mobil…

by -

METROPOLITAN – Berbagai cara dila­kukan outlet Nawilis Bridgestone Cabang Parung, Kabupaten Bogor, untuk mena­rik pelanggan. Salah satunya dengan memberikan promo. Bengkel berskala internasional dengan sistem elektronik mumpuni itu memberikan paket promo servis spooring dan balancing hanya Rp250.000 setiap perbaikan dari harga semula Rp500.000.

Tak hanya itu, kendaraan yang servis di bengkel yang berlokasi di Jalan Raya Parung–Bogor, Desa Jabonmekar, RT 03/02, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor itu pun akan ditambahkan dengan kekua­tan mesin yang lebih optimal. Pelayanan tersebut diberla­kukan gratis tanpa biaya apa pun.

Kepala Cabang (Kacab) Out­let Nawilis Bridgestone Cabang Parung Andri Hermansyah men­gatakan, servis paket ini untuk membuat kendaraan lebih stabil. “Jadi, ada keselarasan dari keempat roda yang ada,” ujarnya. Dia menje­laskan, spooring itu penting untuk kendaraan roda empat. Fungsinya untuk mengurangi keausan pada ban mobil. “Berdasarkan pengalaman ken­daraan yang diselaraskan dengan benar dapat menambah umur ban,” jelasnya.

Baca Juga  Ramadan, Gerai Vaksinasi di Bogor Tetap Buka Tiap Hari

Tak ha­nya itu, sambung dia, spooring juga da­pat mengirit bahan bakar dan lebih aman dikendarai. “Kapan kendaraan harus dispooring? Sebaiknya dilakukan setiap kilometer mobil men­capai 100.000 kilometer dan diservis enam bulan sekali,” terangnya.

Tak hanya itu, balancing juga tidak kalah penting untuk me­ningkatkan kestabilan dan kenyamanan saat berken­dara. “Balancing dapat mengontrol kondisi ban, velg dan baut–baut. Peng­erjaannya dilakukan dengan balancing on the car dengan alat khusus,” bebernya.

Sementara itu, bengkel yang berdiri sejak Oktober 2016 itu juga memberikan pelaya­nan cuci mobil, tune up, servis berkala, ganti oli, jual beli ban, kuras mi­nyak rem, bubut pi­ringan cakram mobil dan kuras oli matik. Dalam sepekan ada 200 sampai 300 kendaraan datang ke bengkel tersebut. “Saya ber­syukur, tentu ini tak lepas dari kerja tim yang baik dan peralatan yang disediakan,”pungkasnya.

Baca Juga  Jalan Camat Enjan Makin Rusak

(yos/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.