Ada Kawat Di Perut Saya…

by -

METROPOLITAN – Cynthiara Alona gagal menikah dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bea Cukai. Meski kejadian itu membuat Alona sedih dan terpukul, ia memperjuangkan apa yang harus diperjuangkan.

Habib Muhammad Syahab menuturkan, kliennya itu diguna-guna calon suaminya.

“Kalau Mba Alona itu di­guna-guna. Salah satunya dari fisiknya Mba Alona, ter­lihat dari tatapan matanya dan tingkah lakunya kita bisa lihat,” ungkap Habib Muhammad Syahab.

Hal ini diperjelas juga oleh pernyataan Alona se­laku korban. Ia menambah­kan saat masuk pesantren Habib, tanda-tanda itu ada di tubuh Alona.

“Ketika saya masuk pesantren, ada beliau melihat ses­uatu di badan saya. Setelah itu dikeluarkan, ya Allah Subhanallah kalau saya ingat itu seram,” ucapnya kepada media.

Baca Juga  Habis Rapat, Sekda se-Jabar Melancong ke KRB

Saat ditanyakan lebih lan­jut bentuk guna-guna yang dirasakan model dan artis ini, ia menjawab banyak benda asing menempel di tubuhnya.

“Ada kawat di perut sa­ya. Ada boneka berambut pendek dan lipstik, serta ada bibir merah. Kainnya kain merah ternyata itu adalah baju saya,” tutur Alona sem­bari meneteskan air mata.

Belum ada penjelasan mengenai maksud benda-benda asing yang di tubuh Alona tersebut, apakah itu memengaruhi pikirannya atau terganggu secara fisik.

Sebelumnya, Alona sudah menantikan momen perni­kahan model cantik Cyn­thiara Alona ternyata harus kandas di tengah jalan.

Foto-foto pre-wedding dengan seorang pria ber­nama Hari Chandra alias Acan yang sudah dibagikan di laman Instagram prib­adinya ternyata tak berakhir sampai foto di pelaminan.

Baca Juga  Dadang Ajak Warga Bangun Bogor

Padahal, kisah cinta Alonda dan Acan sungguh penuh lika-liku dan dra­ma. Alona pernah dituduh merebut Acan dari seorang perempuan yang sudah menjalin kasih selama dela­pan tahun.

Alona tak membantah isu itu, ia mengaku Acan yang memilih dirinya.

Meski perempuan yang telah menjadi kekasih Acan telah rela, nyatanya perang argumen dengan Alona tak terelakkan.

(tib/feb/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.