Alumni SMAN 2 Bogor Bantu Sekolah Dan Korban Banjir

by -

Pascabencana banjir yang terjadi di SMA Negeri 2 Bogor (Smanda) akibat tidak kuatnya tembok setinggi 20 meter dalam menahan air beberapa lalu, mendorong Ikatan Alumni (Iluni) SMA Negeri 2 Bogor untuk bergerak mengumpulkan dana sebagai rasa kepedulian terhadap korban dan sekolah.

ARIF salah satu Alumni Smanda Bogor mengatakan, Dana yang terkumpul sudah kami serahkan kepada korban dan sekolah yang langsung disaksikan kepala sekolah dan guru-guru serta para alumni. “Ini se­bagai rasa kepedulian kami sebagai alum­ni disekolah itu,” ujarnya.

Di samping peduli bencana, para alum­ni juga memiliki aktivitas lingkungan peduli lingkungan berupa penanaman pohon dan penyebaran bernih endemik di sungai. “Hal ini dilakukan untuk ke­langsungan siswa-siswi untuk lebih nya­man dalam melangsungkan kegiatan belajar,” terangnya.

Baca Juga  Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak Bogor, Begini Kronologinya

Arif dan kawan-kawan alumni lainnya berharap pihak terkait kembali secepat­nya untuk membereskan pembangunan tembok yang roboh pascabanjir agar tidak terulang kembali kejadian serupa.

Sementara Kepala SMA Negeri 2 Kota Bogor Surya Setiamulyana, berterima kasih kepada para alumni SMA Negeri 2 Bogor yang sudah peduli memberikan bantuan berupa dana sekaligus alat-alat untuk kepentingan sekolah dan siswa. “Saya sangat berterima kasih kepada para alumni yang masih peduli kepada sekolahya,” paparnya.

 (*/mam/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.