Belum Setahun, Sudah Datangi Pa Jaksel

by -

PESINETRON Kirana Larasati terlihat menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (13/4). Berdasarkan data yang diisi wanita cantik itu dalam formulir di Pos Bantuan Hukum (Posbakum), Kirana tengah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Tama Gandjar. Benarkah rumah tangga artis yang kerap berperan antagonis di berbagai serial sinetron itu sedang dilanda prahara?

Kabar tersebut dibantahnya. Dia beralasan kedatangannya hanya berkonsultasi masalah rumah tangga. Manajer Kirana, Wiwiek, menyatakan hal serupa. “Kirana belum ada gugatan apa-apa ke suami. Dalam konteks bukan berarti setiap yang datang ke Pengadilan Agama pasti akan terjadi gugatan/perceraian kan?” katanya. Meski Wiwiek membantah, tetap saja ia ingin rumah tangga Kirana kembali berjalan seperti dulu kala.

Baca Juga  Sonny Septian Rela Lakukan Ini Demi Nikahi Fairuz A Rafiq

Wiwik berharap rumah tangga Kirana dan Tama yang telah dikaruniai seorang buah hati tetap utuh. “Kita berharap semoga semuanya kembali seperti dulu,” tuturnya.
Awal 2017 lalu, rumah tangga Kirana Larasati memang dikabarkan retak. Kabar tersebut muncul lantaran Kirana ketahuan menghapus semua foto sang suami dari akun Instagram pribadinya. Sekadar diketahui, Kirana Larasati menikah diam-diam pada 22 Agustus 2015 di Bandung. Sedangkan proses lamarannya sejak Mei 2015. Kini dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang anak.

(tib/feb/dit/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *