Camat Rancabungur Gelar Turnamen Sepak Bola

by -

RANCABUNGUR -Membina bibit sepak bola usia sekolah dari tingkat SD hingga SMP, Camat Rancabungur Entis Sutisna menggelar Turnamen Sepak Bola Camat Cup ke-1. Seluruh SD dan SMP ikut serta dalam perhela­tan turnamen yang digelar di halaman kantor kecamatan tiga hari ke depan.

”Kegiatan ini untuk mencari bibit po­tensial di cabang sepak bola. Makanya kami dari pihak kecamatan selama turnamen memantau pesepak bola muda yang memiliki skill dan keahlian di atas rata-rata untuk kami rekrut dan kami arahkan agar masa depan jadi tim sepak bola Rancabungur dan Ka­bupaten Bogor bahkan nasional,” be­bernya.

Setelah itu, pihaknya juga akan meng­gelar turnamen bola voli dan atletik dengan kategori SMP dan SMA. ”Ini juga bertujuan untuk menjaring bakat potensial di cabor ini. Untuk atletik akan diadakan di lapangan bola Cimu­lang. Saya yakin di Kecamatan Ranca­bungur banyak atlet potensial, tinggal bagaimana pemerintah menggalinya,” tambahnya.

Baca Juga  Pria Misterius Tewas usai Tabrakan Diri ke Kereta

Seorang Kepala SDN Rancabungur Ujang mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut. ”Ini sebagai bentuk kepedulian camat dalam membina masyarakat di bidang olahraga, teru­tama usia SD seperti sekarang,” tukas­nya.

(bo/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.