Cinta Vicky-Femmy Terhalang Agama

by -

METROPOLITAN – Kabar kedekatan Vicky Prase­tyo dan Femmy Permatasari memang akhir-akhir ini menjadi perbincangan setelah Ruben Onsu men­gunggah foto mereka di media sosial. Simpang siur kabar tersebut pun akhirnya dijawab mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut. Vicky mengungkapkan kalau dirinya dan Femmy sudah mengenal sejak tiga bulan lalu dan akhirnya telah meresmikan hubungan me­reka dengan status berpacaran. ”Iya sudah kenal tiga bulan, dekatnya sudah satu bulan. Alhamdulillah ya sudah kepada tingkat yang lebih serius. Sudah relationship satu bulan lalu,” ungkap Vicky.

Namun, jalinan asmara mereka terhalang sesuatu yang krusial, yakni perbedaan keyakinan. Wanita 43 tahun itu pun menyadari kalau masalah agama me­mang sangat sensitif untuk dibahas. Femmy men­gungkapkan kalau Vicky kerap membahas per­bedaan keyakinan tesebut bahkan sudah mengajaknya untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Namun dirinya tetap ingin membahas mengenai perbedaan agama lebih detail terlebih dahulu.

Baca Juga  Cita Citata Jomblo Lagi

”Masalah agama ya itu kan karena sensitif jadi akan kita bahas berdua. Vicky memang sudah beberapa kali ngomong ke Femmy, yang setelah ini kita ngomong berdua saja dong. Viki memang ngajak serius banget sama Femmy, jadi ya kalau gini ya perbe­daan agama jadi kita harus ngomongin detail bang­et ya ke depannya gimana,” papar Femmy.

Hal ini ditanggapi Vicky. Ia mengatakan kalau per­bedaan agama itu tengah didiskusikan bersama j a n d a tiga anak itu. Maka dirinya pun belum bisa memastikan apakah hubungannya akan berakhir ke arah yang lebih se­rius atau hanya sebatas teman. ”Nah itu yang lagi kita diskusikan sampai saat ini. Dia kan seorang Katolik yang taat, aku juga seo­rang muslim. Kita masih diskusiin, ada atau nggak peluang untuk kita. Kalau misalnya ada, nah tinggal kita melanjutkan seperti apa, tapi kalau nggak pun kita se­pakat apa kita akan mengakhiri dengan teman atau sodara,” tambah Vicky.

Baca Juga  Eva Celia Pede Tampil Di Depan Ariel Noah

(okz/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *