Cuma Bawa KTP, Dapat Potongan Masuk Marcopolo

by -

METROPOLITAN – Memiliki beraneka kolam renang dengan berbagai ukuran dan wahana merupakan keunggulan dari Marcopolo Water Adventure. Tak heran jika objek wisata yang didirikan pada tahun 1998 itu, menjadi pilihan untuk dikunjungi keluarga terutama, saat musim liburan tiba.

Supervisor Marketing dan Promosi Marcopolo Water Adventure Joy Suryadi, menjelaskan objek wisata air ini cukup diminati masyarakat khususnya masyarakat dari Kota Bogor. Terbukti dengan jumlah pengunjung yang bisa mencapai 2000 orang perhari. “Kalo hari biasa sekitar 1000 pengunjung sedangkan hari libur bisa mencapai 2000,” ujar Joy kepada Metropolitan.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, Joy Suryadi mengatakan Marcopolo memberikan promo khusus hingga akhir Mei 2017. Hanya dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di loket pembelian, pengunjung bisa membeli tiket dengan harga Rp 55ribu dari harga awal Rp 70ribu. Setiap satu KTP bisa membeli empat tiket dengan harga Rp 55 ribu, promo ini berlaku pada setiap weekend dan hari libur nasional hingga akhir Mei 2017,” jelasnya.

Baca Juga  Diangkat Dari Kisah Nyata, Film SILY Suguhkan Romantisme Berbalut Komedi

Tidak hanya itu, Marcopolo juga menyediakan Swimming Night yang dimulai pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan harga tiket hanya Rp 30ribu saja. “Kita sediakan layanan tersebut dengan target para pekerja dan mahasiswa yang punya waktu luang pada malam hari dan mungkin ingin melepas penat dengan berenang,” ujarnya.

(cr2/c/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published.