Denada Dan Ihsan Kejar Setoran

by -

METROPOLITAN – Hubungan asmara De­nada dan Ihsan Tarore kini semakin dekat. Restu dari orang tua, serta anak semata wayang rap­per wanita ini pun telah dikantongi sang keka­sih. Menurut Ihsan, kini keduanya sedang kejar setoran kumpulkan rezeki untuk persiapan be­rumah tangga.

Saat ini keduanya diketahui sedang sibuk ‘ban­ting tulang’ demi kehidupan mereka yang lebih baik nantinya. Bahkan Denada mengaku bahwa ia dan Ihsan sedang gencar-gencarnya bekerja demi rencana pernikahan mereka yang dika­barkan sudah semakin mendekati hari H. ”Apa semuanya nggak lihat kami seka­rang setiap hari jor-joran? Kita tiap hari la­gi benar-benar kerja,” kata Denada. ”Alhamdulillah seka­rang kita duet ini Allah mudahkan rezekinya. Makanya kita kerja pagi ketemu pagi,” sam­bungnya.

Baca Juga  Menteri Susi Dipuji Oleh Leonardo DiCaprio

Mendengar ucapan sang kekasih, Ihsan terlihat membenarkan perkataan tersebut. Sebagai ca­lon kepala rumah tangga, ia memaparkan bahwa dirinya semakin banyak memiliki tanggung jawab. Denada juga mengaku bahwa ia enggan bersi­kap egois. Hal tersebut tentunya ia lakukan untuk masa depan dirinya dan Ihsan yang lebih baik lagi ke depannya. ”Ibaratnya sekarang ba­nyak sekali yang jadi tanggung jawab kita ber­dua,” tutur Ihsan. ”Saat ini kita nunjukin sama-sama nggak egois. Kita nggak mikirin maunya kita saja,” timpal Denada.

(okz/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *