Disenggol Angkot, Ditabrak lalu Tewas

by -

METROPOLITAN – nasib nahas menimpa Yudi Awaludin (25), warga Kampung Cibedug RT 02/03 Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Saat ingin cepat-cepat kerja untuk menuju kantornya, namun malah tewas tertabrak di Jalan Raya Tajur, tepatnya depan Hotel Agria, kemarin. Awalnya Yudi yang menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol F 2422 MT melaju sepeda motornya cukup kencang di jalanan.

Namun setiba di depan Hotel Agria ia terserempet angkot yang hendak mendahului angkot lain yang sedang berhenti dari arah berlawanan. Namun tiba-tiba ada motor Honda Beat yang dikendarai Anis Afrianda (25) dengan Nopol D 2361AAM menabrak Yudi. “Setelah jatuh karena terserepet angkot, lalu ada motor didepannya menabraknya hingga kepalanya terlindas,” ujar salah satu saksi Muhamad Kohar.

Baca Juga  Pekerja Perkebunan Diintimidasi Orang Tak Dikenal, Perusahaan di Citeureup Lapor Polisi

Sopir angkot yang menyerempet motor Yudi pun menurut Kohar langsung melarikan diri. Sebab, pada saat itu jalan cukup ramai lancar. Namun salah seorang pengedara motor yang wanita juga ikut jatuh dan mengalami luka-luka. “Kejadiannya pukul 07:50 WIB, kendaraan memang ramai lancar, dan tidak ada yang mengejar angkotnya,” terangnya.

Setelah tertabrak, Yudi pun langsung meninggal di tempat karena banyak mengelurakan darah. Jenazah Yudi pun langsung dilarikan ke RSUD Ciawi, sedangkan Anisa yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Juliana. “Tak lama lansgung ada polisi dan dibawa ke rumah sakit kedua korban itu,” paparnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramantyo Priaji mengaku langsung melakukan tindakan dengan membawa korban meninggal dunia ke RSUD Ciawi. Sedangkan untuk korban luka-luka dibawa RS Juliana. “Kita juga kumpulkan saksi-saksi untuk meminta keterangan dan kronologi kejadian,” katanya.

Baca Juga  Tampung Setiap Aspirasi Warga

Selain itu, Bram juga mengamankan barang bukti sepeda korban Yudi dan Anisa dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kita belum bisa mengambil langkah jauh, karena kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dulu dan melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti,” jelasnya.

(mam/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.