Driver Grab Bubarkan Tawuran Pelajar di Bogor

by -

METROPOLITAN –  Tawuran antarpelajar kembali terjadi. Bukan hanya di Ibu Kota, tapi juga di daerah lainnya. Seperti yang terjadi di Bogor, Jawa Barat. Di tengah aksi tawuran, datang dua pengemudi GrabBike yang menghentikan tawuran tersebut.

Aksi pengemudi GrabBike tersebut direkam dan diunggah melalui Facebook. Dalam video terlihat, lokasi tawuran berada di sekitar pusat perbelanjaan di Kota Bogor. Situasi lalu lintas sebelum terjadinya tawuran begitu kondusif. Banyak pejalan kaki yang melewati jalan tersebut.

Hingga akhirnya muncul dua kelompok pelajar menggunakan seragam SMA dan saling menyerang ke tengah jalan. Mereka juga saling mengejar satu sama lain.

Seperti di film aksi Hollywood, di tengah keributan tersebut, datanglah dua pengemudi GrabBike dengan sepeda motor mereka. Kemudian kedua pengemudi melakukan blok terhadap pelajar yang melakukan tawuran itu.

Baca Juga  Selebrasi HUT bank bjb ke-61 Tahun, Gelar Rangkaian Kegiatan Kola6orAks1

Tanpa takut, seorang pengemudi mengejar kawanan pelajar yang tawuran dan berusaha menghentikannya. Aksi pengemudi GrabBike dalam Video berdurasi 1,52 menit itu menuai pujian dari netize.

Sumber:    detik

Leave a Reply

Your email address will not be published.