Fairuz Ogah Undang Mantan

by -

METROPOLITAN – Tak lama lagi Fairuz A Rafiq akan melepas masa jandanya. Putri mendiang pedangdut A Rafiq ini telah dilamar sang ke­kasih, Sonny Septian. Pernikahan mereka pun kabarnya akan dihelat pada Mei 2017. ”In­sya Allah Mei. Nanti di awal April dikasih tahu kok tanggalnya,” ungkap Fairuz.

Berbagai persiapan telah disusun Fairuz. Pedangdut dan pesinetron 31 tahun itu mengatakan bahwa persiapan nyaris rampung. Konsep yang dipilih pun terbilang seder­hana.

”Persiapan 80 persen. Sudah lancar, tinggal sebar undangan dan test food. Konsepnya untuk akad agak Inggris itu, resepsinya ng­gak ada pelaminan. Le­bih ke wedding dinner,” kata Fairuz.

Fairuz pun ditanya apakah di hari bahagianya itu akan mengundang mantan suaminya, Galih Ginanjar atau tidak. Apalagi, selama menikah dengan Galih, Fairuz telah dikaruniai seorang anak. ”Kalau aku sih nggak undang. Nggak apa-apa, baik aja sama semua orang. Tapi aku pernah bilang, yang diundang orang-orang terdekatku saja,” ujarnya.

Baca Juga  Wah Ini Dia Resep Minuman Hangat Penurun Berat Badan

Sementara itu, di sela-sela persiapan, Fairuz mendadak mendatangi kantor polisi. Terkait hal itu, Fairuz buru-buru memberi penjelasan. Ia mengaku ke kantor polisi untuk melaporkan kehilangan.

”Kemarin sempat agak repot karena KTP Sonny hilang,” katanya. ”Jadi harus ke kantor polisi. Ngurus segala macam. Alhamdulillah sudah nggak ada masalah,” katanya.

(lip/ wk/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *