Jaro Ade Ajak Warga Tak Terprovokasi Isu Hoax

by -

LEUWISADENG – Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Majelis Taklim Hidaayatu Aluhibbin di Kampung Banyuasin, RT 04/07, Desa Wangunjaya, Kecamatan Leuwisadeng, berjalan khidmat dan meriah. Apalagi dalam acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi.

Kepala Desa Wangunjaya Mulyadi mengaku sangat berterima kasih karena acara yang bertemakan ‘Mari Tumbuhkan Mahabbah Kita kepada Nabi Muhammad SAW agar Kita Menjadi Pribadi yang Unggul dalam Beribadah’ bisa dihadiri Jaro Ade, sapaan akrab Ade Ruhandi. “Saya sangat berterima kasih.

Walaupun jadwal beliau (Jaro Ade, red) padat, namun masih bisa menyempatkan diri hadir dalam acara Isra Mikraj ini,” katanya. Pria berkumis tebal itu pun mengajak masyarakat Wangunjaya mendoakan Jaro Ade menjadi Bupati Bogor di 2018-  2023.

Baca Juga  Camat Turun Langsung ke TPS

“Mari kita sama-sama doakan Pak Jaro jadi bupati Bogor,” serunya ketika mengajak ratusan masyarakat mendoakannya. Tak hanya itu, Isra Mikraj ini pun dibalut santunan kepada anak yatim oleh Jaro Ade. “Alhamdulillah, santunan anak yatim pun berjalan lancar,” imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Jaro Ade berpesan agar masyarakat Wangunjaya jangan mudah terprovokasi isu berita yang beredar sekarang. “Sebaiknya jika masyarakat mendapat kejanggalan informasi yang memprovokasi alias hoax, lebih baik dikonsultasikan dengan aparat pemerintah desa agar tidak ada
kesalahpahaman,” harapnya.

Lelaki kelahiran Kaki Gunung Halimun itu pun mendoakan masyarakat Wangunjaya, baik yang berprofesi petani maupun pedagang, agar dilancarkan Allah SWT dari segi berdagangnya maupun tanaman taninya. “Semoga semuanya diberi keberkahan oleh Allah SWT,” doanya.

Baca Juga  Minta Dibangun Ponpes Di Parung

(yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *