Jaro Ade Setia Dengarkan Keluhan Warga

by -

METROPOLITAN – Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor yang juga diusung ma­ju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018 Ade Ruhandi terus melakukan sa­fari politik. Masyarakat kecil menjadi fokus perhatian, termasuk saat melakukan kun­jungan ke wilayah Kecamatan Tenjolaya, akhir pekan lalu.

Lelaki yang akrab disapa Jaro Ade ini mengawali kunjungannya dengan meny­ambangi belasan ibu-ibu buruh tani di Desa Gunungmulya, Kecamatan Tenjolaya. Saat buruh tani khusyuk membersihkan rumput di lahan yang akan ditanami kacang panjang, Jaro Ade tanpa ragu bertegur sapa dengan mereka. Meski sempat kaget, kaum ibu itu pun langsung berdialog me­nyampaikan keluh kesah mereka sebagai buruh tani. “Makasih Pak Jaro Ade sudah menyapa kami. Beliau begitu santun dan ramah kepada masyarakat. Pokoknya ini pemimpin Bogor ideal. Semoga ke depan beliau bisa menjaga amanah dan menjadi bupati Bogor,” kata salah seorang buruh tani Mak Juju (65) usai menyampaikan keluhannya.

Baca Juga  Ngeri, Proyek Gedung SDN Lumpang 02 Parungpanjang Ambruk Saat Sedang Dikerjakan

Tak berhenti sampai di situ, lelaki yang juga ketua DPRD Kabupaten Bogor ini melanjutkan kunjungannya ke Kampung Purwa, Desa Gunungmulya, Kecamatan Tenjolaya. Di sana, masyarakat sedang mengadakan kegiatan Isra Mi’raj di halaman Masjid Jami Nurul Huda. “Selain mening­katkan iman dan takwa, kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi antarwarga. Saya sangat mengapresiasi,” kata Jaro Ade di hadapan masyarakat.

Seperti biasa, Jaro Ade langsung mem­buka dialog dengan mendengarkan kelu­han masyarakat. Mulai dari masalah in­frastruktur seperti kondisi jalan yang rusak dan yang lainnya. Dirinya berjanji akan berupaya secepat mungkin membangun infrastruktur jalan yang rusak agar bisa membantu mobilitas warga. “Saya akan segera berkoordinasi dengan rekan-rekan di DPRD, agar jalan ini cepat dibangun,” janji Jaro Ade.

Baca Juga  Restoran Umi Tarakan Lecehkan Satpol PP

(fin/b/ ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.