Jona Arizona Maju Calonkan Diri Jadi Walikota Sukabumi 2018?

by -

METROPOLITAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona menjadi topik utama, untuk maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi 2018 mendatang di internal partainya.

Apalagi, seluruh pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Pimpinan Kelurahan (PL) hingga ranting, sudah disegarkan melalui musyawarah kecamatan (muscam) dan musyawarah kelurahan (muslur) di tujuh kecamatan dan 33 kelurahan.

Riuhnya setiap anggota partai berlambang pohon beringin yang hadir dalam muslur, membuat Ketua PK Gunungpuyuh Agus Rahman Mustafa menangis tersedu-sedu.

Termasuk di muslur PL Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh. Terlebih, Agus sempat beralih ke Partai Hanura saat Pilkada 2013 lalu.

“Saya merasa bangga dengan masih dipercaya di PK Gunungpuyuh. Apalagi melihat peserta muslur sebanyak ini, meskipun dalam kondisi hujan lebat,” kata Agus dalam sambutannya sambil menangis sendu dalam muslur terakhir di PL Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Baca Juga  Pindah Dapil, Pemilih Kehilangan Hak Suara Pileg

Menurut Agus, seluruh PK dan PL sudah siap untuk memenangkan Jona Arizona dalam Pilwalkot 2018 mendatang. Ia mengklaim, internal kepengurusan Golkar sudah bulat satu suara untuk mengusung Jona sebagai kandidat satu-satunya dari PG.

Senada dengan yang disampaikan Tim Atensi DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Comen Hendi Wiryadi. Menurutnya, Jona merupakan satu-satunya kandidat yang akan diusung PG dalam Pilwalkot 2018 mendatang.

SUMBER : POJOKJABAR.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *