Maafkan Jupe…

by -

SETELAH beberapa hari pemberitaan yang simpang siur mengenai kondisi Julia Perez alisa Jupe, akhirnya pihak keluarga angkat bicara. Melalui sang adik, Nia Anggia, keluarga men­gutarakan permo­honan maaf ke­pada masyara­kat maupun penggemar.

Dengan wa­jah lelah serta sedih, putri dari Sri Wul­ansih itu tak hentinya men­gutarakan per­mohonan maaf­nya. “Keluarga sadar bahwa Kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi mi­lik semuanya, juga milik Allah. Mudah

mudahan dengan pemberitaan saya ini menjadi baik. Begitu,” sambungnya.­

Nia pun menceritakan se­lama tiga bulan kakaknya berjuang melawan penyakit kronisnya. Namun, itu diakui bukanlah perkara gampang. Sementara hasil yang didapat­kan dari dokter tak terlalu baik.

“Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter, baru saya tahu hasilnya. Hasil dari pet CT scan sendiri memang kurang baik,” bebernya den­gan mata berkaca-kaca.

Baca Juga  Ini yang Akan Dilakukan Keluarga Julia Perez Jika Nikita Mirzani Menjenguk

“Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin me­minta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Ju­lia, oleh Jupe. Yang sengaja maupun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya. Karena saat ini yang hanya bisa mem­bantu kesembuhan Mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Mbak Jupe,” lanjutnya meneteskan air mata.

(dtk/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.