Masa Depan Rooney masih Buram

by -

METROPOLITAN – Wayne Rooney belum mau membicarakan soal masa depannya di Manchester United. Menurut Rooney, dia bakal mendiskusikan soal itu di akhir musim. Masa depan Rooney kini tengah dispekulasikan menyusul performa buruk si pemain musim ini. Total dari 32 kali main, Rooney cuma bikin enam gol dan 10 assist.

Bahkan Rooney cuma 10 kali jadi starter di Premier League meski statusnya adalah kapten tim. Wajar saja jika Rooney disebut-sebut bakal dilego musim panas mendatang. Beberapa klub seperti Everton dan dari China serta Amerika Serikat dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk memboyong Rooney.

Meski demikian, Rooney rupanya belum mau memikirkan itu karena baginya yang terpenting adalah MU bisa lolos ke Liga Champions musim depan plus tampil di final Liga Europa. Dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic, maka Rooney kini bisa jadi andalan Jose Mourinho di lini depan.

Baca Juga  Balas Dendam

“Saya sudah menjawab pertanyaan soal itu di bulan Februari lalu. Fokus saya saat ini adalah membantu tim lolos ke Liga Europa dan menjadi juara, serta membantu kami finis empat besar. Itulah fokus saya saat ini,” ujar Rooney. Sejak memperkuat MU di musim 2004/2005, Rooney sudah tampil 552 kali dan membuat 251 gol.

(de/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.