Pasola-Ade Berhasil Kumpulkan 60 Persen Dukungan

by -

CIBINONG – DPC PBB Kabupaten Bo­gor optimis pasangan bakal calon bu­pati dan wakil bupati Bogor 2018 dari jalur perseorangan Solahudin Dalimun­te dan Ade Umar lolos verifikasi calon perseorangan.

Sekretaris DPC PBB Kabupaten Bogor Yayat Supriatna mengungkapkan, du­kungan dari berbagai pihak terus men­galir. Bahkan, masyarakat dari berbagai wilayah terus menyerahkan dukungan lewat posko-posko di tiap wilayah. Hal ini yang mendasari pasangan ini untuk terus melaju.

“Tanggapan masyarakat sangat baik, kita selalu mendapat undangan untuk kunjungan dari berbagai wilayah di Bo­gor. Mulai dari wilayah barat sampai timur. Sekadar kunjungan sekaligus me­nambah suara dukungan untuk pasangan Pasola-Ade,” kata Yayat di markas ke­menangan Pasola-Ade, kemarin.

Baca Juga  Tahapan Pilkada Serentak 2018 Dimulai Agustus Ini

Dirinya bersyukur banyaknya undangan yang datang untuk berkunjung dari ber­bagai wilayah menjadikan pasangan perseorangan ini lebih dekat dengan masyarakat. Saat ini, mereka juga telah memiliki posko yang tersebar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bogor. Kon­disi ini juga memudahkan masyarakat untuk memberikan dukungan untuk keduanya.

“Kita sangat bersyukur sudah memiliki posko di setiap kecamatan. Mulai dari daerah Bogor Timur, Barat, Selatan, hingga Utara,” terangnya.

Sejauh ini, dukungan untuk keduanya mencapai 60 persen lebih. mereka me­nargetkan pengumpulan dukungan akan selesai akhir Juni mendatang.

“Kami menargetkan dukungan yang diperoleh mencapai angka 300 ribu dari yang disyaratkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor sekitar 215.000,” harapnya.

Baca Juga  Moncer di Pilbup, PBB Dulang Suara di Pileg dan Pilpres

Untuk memenuhi target tersebut, Yayat optimis lantaran seluruh tim mulai dari mesin partai dan relawan dalam keadaan solid.

”Kami selalu melakukan evaluasi agar kekompakan ini terjaga,” Pungkas Yayat.

 (cr3/b/sal/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.