PS TNI Ngebet Mainkan Martins Kontra Bhayangkara FC

by -

METROPOLITAN – Jelang lanjutan Liga 1 Gojek-Traveloka 2017, PS TNI menyiapkan diri bertolak ke Bekasi meladeni tuan rumah, Bhayangkara FC, di Stadion Patriot, Bekasi, besok. Saat ini, The Army (julukan PS TNI, red) bertengger di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2017, mengumpulkan dua poin hasil dua kali seri kontra Borneo FC dan Persib Bandung.

Pelatih Kepala PS TNI Laurent Hatton mengatakan, lawan Bhayangkara FC akan jadi pertandingan menarik karena dua tim berasal dari pasukan keamanan Tanah Air. “Di luar ne­geri pun ada laga menarik seperti ini, tim polisi versus ten­tara. Namun sepak bola tetap saja sebelas pemain versus sebelas pemain dan yang bermain baiklah yang akan menang,” katanya dalam jumpa pers kemarin.

Baca Juga  Semen Padang Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Ditanya soal kesiapan marquee player yang baru saja tiba di Bogor, Elio Martins, Pelatih asal Perancis ini berharap dapat memainkan penyerang Portugal tersebut. “Dia pemain ber-skill mumpuni dan punya kebugaran bagus. Hanya saja perlu adaptasi dengan kon­disi pertandingan dan cuaca di Indonesia,” ujarnya.

Hatton menambahkan, pemain yang berasal dari Madeira itu hanya perlu suplai bola yang baik dari belakang untuk bisa dikonversi menjadi gol. “Kelebihannya ada pada postur tubuh yang tinggi, maka saya menginginkan pemain agar bisa memberikan bola bagus kepada Martins,” lanjutnya.

Sementara itu, pemain gelandang PS TNI asal Guinea, Leo Camara mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan sangat meng­inginkan kemenangan karena dua laga pertama hanya berakhir imbang. “Tim sudah siap karena sudah melahap menu latihan dengan maksimal. Walaupun laga tandang, kami sangat meng­inginkan kemenangan,” tutupnya.

Baca Juga  Rela Jauh dari Keluarga, Tingkatkan Kekompakan Tim

(cr1/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.