Setia Temani Jupe Cuci Darah

by -

METROPOLITAN – Seorang rekan artis yang sang­at dekat dan begitu peduli dengan Julia Perez (Jupe) adalah Ruben Onsu. Sejak Jupe dirawat di rumah sakit karena kanker serviks, Ruben adalah orang yang pa­ling sering mendampingi artis 36 tahun itu. Begitu pula ketika kondisi Jupe semakin drop sejak lima hari lalu, Ruben adalah orang yang paling panik dengan kondisi pelantun ’Belah Duren’ itu.

Meski sibuk syuting, suami Sarwendah tersebut selalu menyempatkan diri menjenguk sang sahabat. Kemarin, Jupe harus kembali menjalani cuci darah. Selain keluarga, Ruben Onsu adalah orang yang ter­lihat menemani Jupe di ruang tindakan.

Dari pantauan, Ruben Onsu yang mengenakan baju berwarna cokelat serta celana jins panjang nampak setia mengantarkan Jupe ke tempat cuci darah. ”Tadi pagi belum cuci darah, nanti siang cuci darahnya,” ujar adik Jupe, Della.

Baca Juga  Istri Dihina, Ruben Onsu Ngamuk

Menurut Della, cuci darah harus dijalani karena ginjal sang kakak sudah tidak berfungsi normal. ”Iya karena memang ya harus cuci darah,” katanya. Tak seperti Della, Ruben Onsu enggan memberikan keterangan sedikitpun. Dari Della diketahui Jupe sudah melewati masa kritis. Kondisi Jupe belum sepenuhnya stabil. Ia masih harus menjalani sejumlah perawatan khusus seperti cuci darah hingga operasi medis.

(lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.