Sopian: Gerindra Peduli Dan Prioritaskan Pendidikan

by -

DPC Gerindra Kota Bogor beren­cana mengadakan bakti sosial (bak­sos) di SDN Ceger, Tegalgundil, Bogor Utara, hari ini. Baksos tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Gerindra terhadap dunia pendidikan, khususnya di Kota Bogor.

KETUA DPC Gerindra Kota Bogor So­pian Ali Agam mengatakan, pemilihan SD Ceger sebagai lokasi baksos lantaran kondisi sekolah terbilang jauh dari kata layak. Siswa di sekolah itu terbilang sangat sedikit dengan sarana dan pra­sarana kurang memadai. “Jadi, kami sengaja memilih sekolah yang memang butuh perhatian. Semoga rencana bak­sos kami bisa sedikit membantu dan meringankan,” terangnya.

Menurut Sopian, perhatian pemda ter­hadap sekolah tersebut masih tergolong minim. Padahal, pihak sekolah sangat berharap mendapat sentuhan dari pe­merintah agar proses belajar-mengajar berlangsung dengan baik. “Sekolah ini kan tempat mencetak generasi penerus bangsa. Baksos ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendi­dikan,” terang lelaki yang juga wakil ke­tua DPRD Kota Bogor itu.

Baca Juga  2 Lembaga Asing Pantau Pemilu

Selama ini, Gerindra Kota Bogor memang fokus terhadap kegiatan kemasyarakatan. Dua program yang tidak pernah ber­henti hingga saat ini adalah kampanye minum susu yang dikenal dengan Revo­lusi Putih dan pendidikan politik yang dikenal dengan Paradoks Indonesia. Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan seluruh jajaran hingga tingkat ranting tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat.

“Kami ingin masyarakat membiasakan diri minum susu, khususnya anak-anak generasi penerus bangsa. Lewat Paradoks Indonesia, kami berharap masyarakat mendapat pemahaman politik yang tepat, sehingga mampu menggunakan hak po­litiknya dengan objektif,” harap Sopian yang digadang-gadang bakal maju di ajang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2018.

(fin/c/ram/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.