Sudah Boleh Tidur Bareng

by -

METROPOLITAN – Pesinetron Bella Luna Ferlin (23) dan pengacara kondang Razman Arif Nasution (46), akhirnya berdamai setelah berseteru selama seminggu belakangan. Wanita yang akrab disapa Luna ini berdamai dengan Razman pada Sabtu (8/4) kemarin, dengan alasan masih sama-sama cinta.

Luna dan Razman juga kembali melanjut­kan pernikahan siri mereka yang sudah berjalan satu tahun. Jika sebelumnya sem­pat dikabarkan ada kawin kontrak, Razman dengan tegas membantahnya. ”Luna tidak paham apa itu nikah siri dan apa itu kawin kontrak. Kami tidak pernah kawin kontrak. Kami nikah secara agama, ya nikah siri,” kata Razman.

Mengenai mahar atau mas kawin sebesar Rp1 miliar, Razman juga membantahnya. Ia menjelaskan, uang sebesar itu sudah ia kelu­arkan untuk Luna. ”Saya tidak katakan mahar Rp1 miliar. Tapi dalam perjalanan hidup kami, ya ada apartemen, ada mobil. Ya sampai lah Rp1 miliar,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Razman mengaku sudah resmi kembali menjalani bahtera rumah tangga sirinya dengan Luna. ”Sudah resmi. Sudah boleh tidur sama-sama dan boleh satu rumah,” cetus Razman.

Baca Juga  Pengaman Tahun Baru di Bogor Dimulai, 2800 Petugas Disebar

Sementara itu, Pengacara Luna Henry Indraguna enggan membeberkan isi perjanjian kliennya. ”Isi perjanjian bukan untuk dikonsumsi publik. Saya pun tidak mau tahu karena itu kesepakatan mereka berdua,” ujar Henry.

(wk/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *