Tabrak Lari, Pemotor Tewas Seketika

by -

BOJONGGEDE – Pengendara motor Honda Scoopy bernopol B 3491 EGO Sodik Arifin (32) tewas mengenaskan dengan luka dalam di kepalanya usai ditabrak lari. Sementara pelaku yang mengendarai mobil belum diketahui nomor polisinya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Tegar Beriman, dekat Bengkel Wicak, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Rabu (5/4) sekitar pukul 05:00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo menuturkan, korban tewas akibat luka dalam di kepalanya usai sepeda motornya dihantam kendaraan roda empat dari arah belakang di Jalan Tegar Beriman. ”Korban tewas dengan luka memar di wajah kanan, luka lecet di tangan kanan, patah tulang kering kaki kanan dan cedera dalam,” terangnya.

Baca Juga  82 Hotel dan Restoran di Kota Bogor Kebagian Hibah Pariwisata

Saat kejadian, beber Sutomo, Sodik yang tinggal di Bojonggede itu awalnya melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tegar Beriman. Begitu sampai di dekat Bengkel Mobil Wicak Motor, motor korban sejajar dengan mobil yang menabraknya. Saat itu situasi jalan agak lengang dan keduanya melaju cukup cepat.

“Dalam kondisi yang cukup dekat, korban dengan sepeda motornya coba menyalip mobil yang ada di sampingnya. Namun, mobil menabrak bagian belakang sepeda motor dan korban terpental ke sisi jalan. Warga langsung menolong korban. Namun sayangnya, korban tewas seketika,” ungkapnya.

Tak lama, petugas datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pabuaran untuk divisum. ”Tapi keluarga menolak divisum dengan alasan korban segera dikebumikan,” ujarnya. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi. ”Kami sudah periksa saksi dan lokasi kejadian. Saat ini masih didalami untuk mencari mobil yang menabrak korban hingga tewas,” katanya.

Baca Juga  Bupati Dapat Somasi Lagi

(wk/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.