Tanggapan Foto Bareng Anies Baswedan Dengan Rina Nose

by -

METROPOLITAN- Rina Nose banjir komentar pedas karena postingannya dengan Anies Baswedan beberapa waktu lalu.

Meski dalam keterangannya ia tidak menuliskan dukungan untuk Anies, namun hal tersebut tidak menghindarinya dari komentar-komentar nyinyir.

Sempat memberikan tanggapan, namun tak digubris netizen. Ia pun akhirnya memilih untuk menonaktifkan komentar, termasuk dalam postingan foto bersama Anies.

“Turn off comment, Hayati lelah,” tulis Rina pada keterangan terbarunya.

Sayangnya, setelah beberapa hari komentar negatif dari netizen masih terus diterimanya. Karena hal ini, Rina pun akhirnya kembali memberikan tanggapan.

Presenter acara kompetisi penyanyi dangdut ini memposting foto dua calon Gubernur DKI Jakarta, yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan juga Anies Baswedan.

Baca Juga  Dibui Dua Tahun, Ahok Nggak Kebagian Kamar

Pada keterangannya, ia menjelaskan postingan foto salah satu calon Gubernur bukan berarti dirinya membela salah satu diantaranya dan mengajak untuk membenci yang lainnya.

Jika ada yang berpikiran demikian, ia meminta untuk memperluas sudut pandangnya.

“Tentramkan terlebih dahulu pikirannya (mungkin bisa dengan cara totok aura wajah dan minum jus mentimun),” tulis Rina.

Wanita kelahiran 6 Januari 1984 ini lantas mengatakan, siapapun yang terpilih nantinya ia akan tetap menghormati dan menghargai Ahok dan Anies.

“Siapapun yang terbaik diantara mereka, siapapun yang terpilih (apakah program nya akan membuat saya sejahtera atau membuat saya sengsara) saya tetap menghormati dan menghargai keduanya!,” ucapnya.

Pasalnya, hal tersebut tidak mempengaruhi apapun ketika dirinya mati.

Baca Juga  Rina Nose Akhiri Status Jandanya

“Sebab ketika nanti saya mati, bukan program mereka yang akan menyelamatkan saya, melainkan amalan saya sendiri! Begitupun yang mencelakakan saya adalah amalan saya sendiri,” tandasnya.

Tidak ingin berdebat dengan netizen, pada postingan ini Rina sengaja menonaktifkan kolom komentarnya.

SUMBER : pojoksatu.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.