Terus Menimba Ilmu

by -

METROPOLI­TAN – Mengembangkan unit bisnis Pegadaian di area tertentu bukanlah hal mudah. Pembi­naan dan berba­gai macam stra­tegi pelayanan atau promosi menjadi bagian pekerjaan yang harus dilakukan. Itulah yang dirasakan De­puti Bisnis area Bogor Rudy Kurniawan (48) empat tahun terakhir.

Pria yang sebelumnya menjadi de­puti bisnis di area Tanjungpriok itu menganggap Bogor sebagai raksasa yang masih tertidur. Sebab, potensi bisnis gadai di Bogor sangat besar dan belum digarap optimal. “Saya meyakinkan tim agar bekerja lebih giat dengan menerapkan strategi baru. Semoga potensi besar ini bisa kita optimalkan,” terangnya.

Pengalamannya sebagai deputi bis­nis bertahun-tahun, membuat Rudy mampu keluar dari kesulitan yang dihadapi. Walaupun tantangan di se­tiap daerah selalu berbeda. “Masing-masing wilayah itu punya karakter berbeda. Jadi, saya harus menyesu­aikan strategi dengan wilayah kerja saya,” ujarnya.

Baca Juga  Nikmati Tiga Menu Andalan Santika Hotel

Mau terus belajar dan memberikan yang terbaik ke perusahaan, menjadi hal utama bagi Rudy. “Kami di Pegadaian harus terus belajar dan menambah peng­etahuan, karena kami harus mampu menaksir barang jaminan dengan model terbaru. Semakin canggih, kita harus semakin pintar menaksir harga barang itu,” pungkasnya.

 (cr2/b/dik/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.