Tujuh Jam Hanyut, Jasad Luthfi Tersangkut Jaring

by -

METROPOLITAN – Tujuh jam terseret arus Kali Ciparigi, RT 05/05 Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, jasad Luthfi akhirnya berhasil ditemukan.

Tim SAR gabungan menemukan tubuh Luthfi tersangkut jaring yang dipasang di jembatan depan Kelurahan Ciparigi sekitar pukul 22:45 WIB dengan keadaan tak bernyawa.

Sebelumnya, korban ber­sama adiknya yang ber­nama Vani (7) dan Fahmi (10) bermain di rumah neneknya yang tak jauh dari kali. Sekitar pukul 15:00 WIB, Luthfi yang hendak pipis di kali menginjak sam­pah hingga terpeleset dan hanyut. Kedua saudaranya berusaha meminta per­tolongan kepada orang lain. Namun korban tak bisa diselamatkan hingga akhirnya tenggelam.­

Melihat kejadian tersebut, kedua orang adiknya berlar­ian ke lapangan bola yang kebetulan ada warga yang sedang bermain. “Warga langsung berlarian ke loka­si, sayangnya Luthfi sudah terbawa deras Kali Ciparigi,” katanya.

Baca Juga  Proyek Rp. 90 Miliar Dispora Mandek

Mendapatkan laporan tersebut, sambung Krisna, tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Tagana, PMI, kepolisian dan warga lang­sung melakukan penyisiran di area kali. Setelah tujuh jam melakukan pencarian, korban akhirnya ditemu­kan nyangkut di jaring yang di pasang tim di Jem­batan Kelurahan Ciparigi.

“Korban ditemukan ter­sangkut jaring dengan ke­adaan tak bernyawa. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayang­kara,” tukasnya.

(ads/b/feb/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *