Yura Garap Proyek Duet Rahasia

by -

METROPOLITAN – Penyanyi cantik Yura Yunita masih merahasiakan lagu terbarunya. Bersamaan dengan itu, Yura mengaku akan menggandeng salah satu musisi sebagai teman du­etnya. Lagu yang akan dirilis 2017 itu berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, bisa cinta atau lainnya.

Pelantun ’Intuisi’ itu mengisyaratkan akan menggandeng salah satu musisi sebagai teman duetnya. Namun se­kali lagi, Yura masih enggan berkomen­tar banyak. ”Ada niatan untuk duet dengan musisi lain, itu tidak bisa dika­sih tahu dulu dan akan menjadi kejutan saat aku tulis album kedua. Lagunya tuh nanti kisah kehidupan sehari-hari bisa cinta apa pun itu, keluarnya tahun ini secepatnya,” ujar Yura.

Di sisi lain, Yura mengaku senang dengan single barunya yang berjudul ’Intuisi’. Ia mendapatkan feedback yang baik dari masyarakat. Padahal, dirinya sendiri tak menyangka lagunya akan diminati banyak orang.

”Banyak banget feedback-nya ’In­tuisi’ ini malah aku nggak nyangka banget orang di luar sana yang men­galami lagu ini. Jadi aku kira lagu ini lagu yang personal. Tapi ternyata kisah personal ini bisa mewakili pe­rasaan sakit yang dialami banyak orang,” tukasnya.

(okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *