6 Tahun Menimba Ilmu, 102 Siswa Sdn Panaragan 1 Dilepaskan

by -

METROPOLITAN – Dengan mengam­bil tema ”Generasi Muda Inspiratif, Kreatif dan Berakhlak Mulia Membangun Bangsa”, Kepala SDN Panaragan 1 Muhamad Wahyu melepas 102 murid kelas 6 Tahun Ajaran 2016-2017 di aula gedung Suryakencana.

Menurut Muhamad Wahyu S, pele­pasan murid kelas 6 merupakan mo­mentum yang sangat penting bagi para guru dan orang tua murid. Pa­salnya, anak tersebut sudah menyele­saikan pendidikan dasar untuk menu­ju tingkat berikutnya yaitu sekolah menengah pertama. “Secara pribadi dan atas nama guru guru di sini men­gucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang sudah menyekolahkan anaknya di SDN Panaragan 1,” ujarnya kepada Metropolitan.

Selama menjabat Kepala SDN Pana­ragan 1, menurutnya, banyak murid berprestasi salah satunya Heru, murid kelas 5 atlet bulu tangkis putra me­wakili Kota Bogor untuk mengikuti O2SN provinsi dan Karin dari seni calung. ”Saya meminta murid yang sudah lulus ini agar selalu berbakti kepada orang tua dan terus belajar sampai cita-citanya tercapai,” terang­nya.

Baca Juga  Tampil Gemilang, Paskibraka Diganjar Penghargaan

(rob/tur/ar/mam/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.