Aura Kasih Gandeng Cowok Ganteng

by -

METROPOLITAN – Penyanyi Aura Kasih kedapatan membawa seorang pria berparas Asia saat menghadiri malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2017, Kamis (18/5) malam. Pria tersebut adalah musisi Sandy Thema yang wajahnya sering wara-wiri di akun Instagram Aura belakangan ini.

Penyanyi cantik yang datang mengenakan gaun keluaran Armani tersebut nampak begitu dekat dan tak mau jauh dari Sandy. Saat ditanya, Aura mengaku bila pria ganteng itu adalah teman baiknya. ”He’s my best friend. Udah dekat banget. Kalau aku galau dan lagi ribet pasti lari ke dia. Anaknya sangat wise. Temen memang banyak tapi dia itu ber­beda. Kalau sama cowok lain kan biasanya modus,” kata Aura.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini memberi pernyataan bila dirinya lebih banyak menjalin pertemanan dengan pria. Sehingga tak heran bila kede­katannya sering disalahartikan. “Kebanyakan teman aku itu cowok. Aku nggak bisa teme­nan sama cewek karena cewek itu ribet. Mending main sama cowok aja dan aku emang kecowok-cowokan, coba lihat ke mana-mana pasti sama cowok semua,” paparnya. Lan­tas, seperti apa sosok Aura Kasih di m a t a Sandy Thema yang ternyata sudah cukup lama menjalin bersahabatan. ”Sangat generous, tempat curhat, teman yang baik. Sama-sama kerja di musik jadi mungkin cocok. Sama-sama mellow dan moody juga,” pungkas pria kelahiran Ambon itu.

(kpl/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *