Bayar Rp 13 Juta, Bisa Miliki Daihatsu Sigra

by -

METROPOLITAN – Mobil kelas Low Cost Green Car (LCGC) masih diminati oleh masyarakat Bogor. Hal tersebut terbukti dengan penjualan Daihatsu Sigra, salah satu mobil LCGC ini mencapai angka penjualan kisaran 40 unit pada bulan April lalu di Bogor Raya.

Marketing Daihatsu Aldi Abdianto mengatakan harga yang terjangkau yaitu Rp 110 juta sampai Rp 150 juta, serta dilengkapi kursi tiga baris, menjadi daya tarik Daihatsu Sigra. “Berbeda dari mobil murah yang lain yang baru mempunyai kursi dua baris, Sigra sudah dilengkapi kursi tiga baris,” ujar Aldi kepada Metropolitan, kemarin.

Selain murah, mobil ini juga diklaim sebagai mobil irit. Diketahui mobil ini bisa menempuh jarak 20 Kilometer (KM) dengan bahan bakar satu liter. Mobil ini memiliki tujuh varian warna dan berbagai tipe yaitu Sigra tipe D, Sigra tipe M, Sigra tipe X, Sigra tipe X Deluxe, Sigra tipe R dan Sigra tipe R Deluxe.

Aldi membeberkan saaat ini pameran Daihatsu yang terletak di Bogor Trade Mall (BTM) Kota Bogor, tengah memberikan promo uang muka atau DP Daihatsu Sigra hanya Rp 13 juta yang sebelumnya diatas Rp 20 juta. Ia mengatakan Sigra merupakan solusi bagi konsumen yang memiliki biaya kecil namun ingin membeli mobil baru. “Mobil ini cocok untuk anak muda, pengguna motor dan keluarga baru yang ingin mempunyai mobil,” ujarnya.

Selain promo DP untuk Sigra, terdapat juga promo DP untuk mobil Daihatsu lainnya seperti Great New Xenia DP hanya Rp 11 juta, New Ayla DP hanya Rp 13 juta, dan GranMax DP hanya 10 juta. Untuk mendapatkan promo ini, Aldi mengatakan konsumen harus memenuhi syarat, yaitu memiliki rumah sendiri, memiliki gaji sendiri atau gaji gabungan tiga kali lebih besar dari angsuran, dan seorang karyawan tetap atau wiraswasta minimal dua tahun.

(cr2/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *