Berikut Adalah Peluang Real Madrid

by -

METROPOLITAN – Real Madrid akan menjalani dua laga krusial yang bisa menentukan apakah mereka akan menjadi juara La Liga Spanyol musim ini atau tidak.

Dua tim itu memang bukan tim yang besar. Namun, keduanya memiliki potensi yang besar untuk menjadi batu sandungan. Terlebih, Madrid menjalani dua laga itu sebagai laga tandang.

Celta Vigo misalnya. Dari enam pertemuan terakhir keduanya, Madrid memang mampu memenangkan empat laga.Tapi, dua laga terkakhir, Celta jadi batu sandungan yang membuat malu kubu El Real dengan menjadi tim yang menyingkirkan pasukan Zinedine dari ajang Copa Del Rey.

Malah, Celta mampu mempermalukan Madrid dengan skor 1-2 di Santiago Barnabeu dan hanya bisa dibalas 2-2 di kandang Celta.

Baca Juga  El Real Amankan Jasa Reinier Seharga Rp453 Miliar

Di sisi lain, Malaga juga sejatinya bukan lawan yang sulit ditundukkan Madrid yang mampu memenangi empat laga dan dua dua laga berakhir seri.

Tapi, yang patut diwaspadai Madrid adalah, kedua klub itu juga mampu menjadi tim yang bisa menumbangkan rival abadi mereka, Barcelona!

Logikanya, jika Barcelona saja bisa ditumbangkan di kandang mereka, bukan tidak mungkin Madrid yang dikalahkan Barcelona dalam El Classico jilid II lalu juga bisa ditumbangkan.

Jelas saja, jika tak waspada, maka kulit pisang di jalan bisa jadi membuat Cristiano Ronaldo cs terpeleset.

Di sisi lain, di dua tim itu, juga terdapat alumni akademi La Masia yang pastinya akan berjuang sangat keras untuk membantu Barcelona.

Baca Juga  Rekor Catat Buruk!

Mereka adalah Sergi Gomez (Celta Vigo), Carles Planas (Celta Vigo), Andreu Fontas (Celta Vigo) dan Sandro Ramirez (Malaga).

Seperti diketahui, Barcelona dan Real Madrid kini memiliki poin sama yakni 87.

Namun, Madrid memiliki satu laga tabungan yakni kontra Celta Vigo yang baru disingkirkan Manchester United di ajang Liga Europa.

Sumber :pojoksatu

Leave a Reply

Your email address will not be published.